Sosialisasi Penegakan Perda Dan Perbup dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pemalang pada hari Kamis 16 Maret 2023 mengadakan kegiatan Sosialisasi Penegakan Perda Dan Perbup dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Sosialisasi ini dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang dengan Para Pengusaha Hiburan di Kabupaten Pemalang. Kesepakatan Bersama tersebut berbunyi bahwa selama bulan suci Ramadhan hingga 3 hari setelah hari raya idul Fitri 1444 H / Tahun 2023 pengusaha Hiburan, Panti pijat dan Billyard tidak menjalankan usahanya.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka 0leh Plt Bupati Pemalang yang dalam hal ini di wakili oleh Sekdin Satpol PP Kabupaten Pemalang Drajat, S.Hut. MM. Narsumber kegiatan ini dari Kodim 0711 Pemalang, Polres Pemalang, Ketua MUI dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang. Peserta Sosialisasi dihadiri Perwakilan Pengusaha Hiburan, Perwakilan Pedagang Kaki Lima, Restoran, Rumah Makan dan Pengusaha Hotel.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *